home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Pertama dengan 7 Member, BABYMONSTER Tampil Memukau dalam MV 'SHEESH'

Senin, 01 April 2024 10:55 by muthiasp | 365 hits
Album Pertama dengan 7 Member, BABYMONSTER Tampil Memukau dalam MV 'SHEESH'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BABYMONSTER secara resmi merilis mini album pertama mereka bertajuk BABYMONS7ER pada tanggal 1 April tengah malam KST, dengan formasi tujuh anggota.

Girl grup pendatang baru YG Entertainment ini juga meluncurkan SHEESH, sebagai lagu utama dari album tersebut. Choi Hyun Suk TREASURE ikut berpartisipasi dalam menulis musik dan lirik untuk SHEESH.

Dengan SHEESH, BABYMONSTER menampilkan kekuatan mereka yang tak terhentikan dengan lirik yang menarik dan percaya diri. Khususnya, Ahyeon menjadi sorotan karena ini menjadi momen debutnya yang paling ditunggu.

Baca juga: Promotor Rilis Harga Tiket Fanmeet BABYMONSTER di Jakarta

Dalam video musik yang membawa konsep dark, ketujuh anggota BABYMONSTER tampil memukau dengan menunjukkan sisi fierce. Gerakan tari yang kuat namun eye-catching melengkapi penampilan mereka. 

Sementara itu, mini album BABYMONS7ER terdiri dari tujuh lagu termasuk MONSTERS, SHEESH (lagu utama), LIKE THAT, Stuck In The Middle (versi 7 member), BATTER UP (versi 7 member), DREAM, dan Stuck In The Middle (Remix).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)