home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Akan Rilis Mini Album Ketiga di Bulan Mei

Senin, 08 April 2024 10:00 by muthiasp | 313 hits
D.O EXO Akan Rilis Mini Album Ketiga di Bulan Mei
Image source: Company SooSoo

DREAMERS.ID - Pada Senin (8/4), agensi baru D.O EXO, Company Soosoo, mengumumkan rencana idola K-Pop tersebut untuk comeback pada bulan Mei dengan merilis mini album baru.

Pemilik nama asli Doh Kyung Soo dijadwalkan untuk meluncurkan mini album baru bertajuk Blossom, yang akan menampilkan enam lagu termasuk lagu utama Mars, pada 7 Mei pukul 6 sore KST.

Blossom akan menandai album solo pertama Doh Kyung Soo dalam waktu sekitar delapan bulan, setelah mini album keduanya Expectation yang dirilis pada bulan September tahun lalu.

Baca juga: Digelar Dua Hari, Tiket Fancon D.O EXO di Jakarta Sold Out!

Perilisan mini album ketiga Blossom juga menandai comeback solo pertama D.O di bawah agensi baru, Company SooSoo yang didirikan bersama dengan mantan manajernya.

Sementara itu, D.O juga sedang bersiap untuk tur fancon solo pertamanya di Asia, BLOOM, yang akan dimulai di Seoul pada tanggal 8 dan 9 Juni. Tur tersebut telah dikonfirmasi akan ke Jakarta pada tanggal 12 Juli di The Kasablanka Hall.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)