home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proses Otopsi Jenazah Park Bo Ram Segera Dilakukan

Sabtu, 13 April 2024 21:00 by fzhchyn | 1374 hits
Proses Otopsi Jenazah Park Bo Ram Segera Dilakukan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun.

Dikatakan bahwa pihak keluarga masih membahas proses otopsi dan pemakamannya. Pada 13 April, seorang pejabat polisi mengatakan kepada OSEN, "Otopsi Park Bo Ram diperkirakan akan dilakukan pada pagi hari tanggal 15 April."

Menurut polisi, Park Bo Ram ditemukan pingsan di kamar mandi sekitar pukul 21:55 KST pada tanggal 11 April saat sedang minum-minum dengan dua teman wanita di rumah salah satunya.

Ketika Park Bo Ram pergi ke kamar mandi dan tidak kunjung keluar, temannya pergi untuk mengecek dan menemukan bahwa dia sudah tidak sadarkan diri.

Baca juga: Park Bo Ram Akan Dimakamkan di Seoul Memorial Park

Setelah menerima laporan tersebut, 119 merespon dan melarikan Park Bo Ram ke Rumah Sakit Guri Universitas Hanyang. Namun, Park Bo Ram dinyatakan meninggal sekitar pukul 11 malam di hari yang sama.

Polisi mengatakan bahwa selama penyelidikan, mereka tidak menemukan adanya pilihan ekstrem (bunun diri) atau dugaan pembunuhan. Namun penyebab kematiannya juga belum jelas. Oleh karena itu, dengan persetujuan keluarga yang berduka, otopsi Park Bo Ram telah diminta ke Badan Forensik Nasional.

Sehubungan dengan hal tersebut, seorang pejabat polisi mengatakan, "Atas permintaan keluarga yang berduka, kami ingin melakukan otopsi Park Bo Ram secepat mungkin hari ini (13 April), namun ditunda karena jadwal yang dijadwalkan di Badan Forensik Nasional."

"Kami memperkirakan otopsi akan dilakukan pada tanggal 15 pagi, namun belum ditetapkan. Ada kemungkinan adanya perubahan, jadi kami belum bisa mengambil keputusan pasti. Hasil otopsi akan diumumkan kemudian, dan tata cara pemakaman juga akan dilakukan setelah otopsi."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)