home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Tahun Berkarir, Rosé BLACKPINK: Aku Perlu Istirahat Sejenak

Sabtu, 13 April 2024 20:30 by fzhchyn | 2849 hits
8 Tahun Berkarir, Rosé BLACKPINK: Aku Perlu Istirahat Sejenak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi.

Dalam wawancara yang menyertai pemotretan ini, Rosé melihat kembali perjalanan yang cukup panjang sebagai member BLACKPINK, di mana dia telah aktif berkarir dan berkeliling dunia selama kurang lebih 8 tahun.

Rosé berkata, "Aku telah berlari sangat keras sejauh ini. Aku pikir aku perlu istirahat sejenak agar aku bisa mendapatkan kembali motivasiku."

Dia melanjutkan, "Aku juga ingin mencari tahu lebih banyak tentang apa yang aku suka dan seleraku. Aku pikir aku banyak berpikir untuk menerima apa yang bisa aku terima, tapi juga mengambil sedikit istirahat, memercayai diriku sendiri tanpa terlalu meragukan diriku sendiri, dan menunggu diriku sendiri."

Sementara itu, Rosé berpartisipasi dalam lagu tem 'I-LAND 2: N/a', yang akan ditayangkan pertama kali di Mnet pada 18 April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)