home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Senin, 15 April 2024 15:00 by fzhchyn | 504 hits
Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam.

Pada 14 April melalui postingan di Weverse, Jungkook menulis, "Aku tidak bisa menyombongkan diri saat ini, jadi aku harus menyombongkan anakku."

Dia menambahkan, "Semoga 'malam'mu menyenangkan mulai sekarang," merujuk pada nama Bam yang berarti malam dalam bahasa Korea.

Di akun Instagram @bowwow_bam, banyak foto anjing Doberman peliharaan Jungkook, yang diposting. Dimulai dari postingan pertama pada tanggal 14, foto-foto tersebut memperlihatkan berbagai aktivitas Bam.

Meski kurang dari sehari sejak Jungkook mengumumkan akun tersebut, jumlah pengikutnya melebihi 3 juta, membuktikan tingginya minat.

Sebelumnya, pada Februari tahun lalu, Jungkook tiba-tiba menghapus akun Instagram pribadinya yang telah mencapai lebih dari 50 juta followers.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)