home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Stage LE SSERAFIM di Coachella: Dikritik Netizen, Dipuji Media Asing

Senin, 15 April 2024 16:00 by fzhchyn | 1912 hits
Debut Stage LE SSERAFIM di Coachella: Dikritik Netizen, Dipuji Media Asing
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

LE SSERAFIM tampil di festival musik Coachella 2024 pada 13 April waktu setempat. Mereka menyelesaikan debut stage-nya dengan membawakan 10 lagu, antara lain 'ANTIFRAGILE', 'FEARLESS', 'The Great Mermaid', 'UNFORGIVEN', 'eve, psyche and the bluebeard’s wife', 'Perfect Night', 'Smart', 'EASY', 'fire in the belly', dan lagu baru 'HOT N FUN'.

Majalah AS Billboard memilih penampilan LE SSERAFIM sebagai salah satu momen terbaik di hari kedua Coachella. Billboard dengan jelas menyampaikan suasana penonton dengan mengatakan, “LE SSERAFIM tampil dengan penuh semangat di panggung besar dan membuat penonton menari sepanjang set list 10 lagu."

Media itu mengatakan, "Puncak dari pertunjukan ini adalah lagu yang belum pernah dirilis 'HOT N FUN' dan menekankan, "Era baru yang panas dan menyenangkan akan terbuka untuk LE SSERAFIM."

Majalah musik Inggris NME meliput penampilan LE SSERAFIM secara ekstensif, menerbitkan artikel berjudul 'Panggung girl group K-pop yang blak-blakan dan berjiwa bebas'.

Mereka menulis, "LE SSERAFIM muncul di Coachella dalam waktu tercepat di antara artis Korea, menjelang ulang tahun kedua mereka sejak debut. Rekor ini menunjukkan pengaruh kelima membernya terhadap dunia musik. LE SSERAFIM merintis jalannya sendiri."

Baca juga: Agensi Tegas Ambil Langkah Hukum Terhadap Fitnah dan Pencemaran Nama Baik LE SSERAFIM

"Ketika saya melihat LE SSERAFIM berpegangan tangan dan menyapa penonton, saya menyadari bahwa kekuatan yang dimiliki kelompok ini untuk menaklukkan Coachella berasal dari saling mengandalkan," tulisnya.

NME juga memuji aksi panggung yang membuat penonton ‘menari berbondong-bondong’ dan menambahkan, "LE SSERAFIM menjadikan panggung Sahara miliknya dalam 40 menit."

MTV UK memposting foto penampilan grup tersebut di akun media sosial resminya dan berkata, "LE SSERAFIM akan langsung menuju kemenangan!"

Meskipun pujian dari media luar negeri terus berlanjut, kontroversi mengenai kemampuan live LE SSERAFIM juga muncul. Ada juga kritik seperti "Mereka perlu berlatih lebih banyak."

Sementara itu, LE SSERAFIM akan tampil di minggu kedua panggung Coachella pada 20 April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)