home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Senin, 15 April 2024 17:00 by muthiasp | 1833 hits
Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards
Image source: News Jamm

DREAMERS.ID - Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke-60 tahun ini.

Trio MC Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup sudah memandu Baeksang Arts Awards selama enam kali. Khususnya, ini menjadi tahun ke-10 bagi Shin Dong Yup yang sudah menjadi MC acara tersebut sejak tahun 2014.

Demikian pula, Suzy akan menjadi pembawa acara selama sembilan tahun berturut-turut sejak Baeksang Arts Awards ke-52, memperkuat posisinya sebagai ikon Baeksang Arts Awards.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Sementara itu, Baeksang Arts Awards ke-60 dijadwalkan akan berlangsung di COEX pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung melalui JTBC. 

Panitia penyelenggara Baeksang Arts Awards berkomentar, "Ketiga MC tersebut memiliki total pengalaman menjadi pembawa acara selama 25 tahun [di Baeksang Arts Awards]."

"Kini, mereka membanggakan chemistry di mana mereka dapat berkomunikasi hanya dengan menatap mata satu sama lain. Tahun ini bahkan lebih bermakna karena merupakan tahun monumental dalam merayakan ulang tahun ke-60 [upacara penghargaan]."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)