home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rilis Hasil Otopsi, Park Bo Ram Tidak Bunuh Diri

Senin, 15 April 2024 13:00 by muthiasp | 562 hits
Agensi Rilis Hasil Otopsi, Park Bo Ram Tidak Bunuh Diri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu.

XANADU Entertainment menjelaskan, "Otopsi tidak menunjukkan tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri, dan hasil pastinya akan disampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan di kemudian hari."

Agensi juga mengabarkan ruang duka Park Bo Ram berlokasi di Kamar 21 Rumah Duka Asan Medical Center, dan mulai dibuka pada pukul 15.00 KST hari ini.

Baca juga: Park Bo Ram Akan Dimakamkan di Seoul Memorial Park

Sementara prosesi pemakaman akan diadakan pada tanggal 17 April pukul 6 pagi KST, dan lokasi pemakamannya berada di Seoul Memorial Park.

XANADU Entertainment lebih lanjut meminta doa untuk mendiang Park Bo Ram dan meminta agar tidak menyebarkan rumor dan laporan spekulatif untuk menghormati keluarga yang ditinggalkan.

"Kami sangat berterima kasih jika kalian bisa berdoa untuk mendiang Park Bo Ram, yang tidak pernah melepaskan kecintaannya pada musik dan memupuk mimpinya, agar ia dapat beristirahat dengan nyaman di tempat yang hangat," tutup pernyataan agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)