home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UN1TY Akan Manggung di Dreamers JK-Pop Fusion 2024

Senin, 10 Juni 2024 15:00 by fzhchyn | 1428 hits
UN1TY Akan Manggung di Dreamers JK-Pop Fusion 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy band ternama Indonesia UN1TY siap meramaikan acara DREAMERS RADIO/DREAMERS.ID yang bertajuk 'Dreamers JK-Pop Fusion 2024'! Acara ini akan berlangsung di Central Park Mall, Jakarta pada 15 Juni mendatang.

Dengan dukungan dari Mie Sedaap, Floridina dan Golda, 'Dreamers JK-Pop Fusion 2024' akan menjadi event gathering komunitas terbesar yang menarik dan seru untuk para penggemar budaya K-Pop dan J-Pop di Indonesia.

UN1TY yang beranggotakan Fajri, Fenly, Zweitson, Fiki, dan Shandy, dikenal karena lagu-lagu yang bikin candu, seperti 'Baby', 'Friendzone', 'Ya Udah', dan banyak lagi. Mereka juga baru-baru ini merilis lagu baru 'Awal Terbaik'.

Selain penampilan UN1TY yang siap membawakan lagu-lagu hits mereka, 'Dreamers JK-Pop Fusion 2024' akan menyajikan berbagai kegiatan menarik, mulai dari K-Pop Dance Cover, K-Pop Noraebang, Cosplay, Cosplay Parade, Random Play Dance, donasi, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada juga Noraebang atau Kataomoi alias karaoke yang bisa dinikmati dan diikuti oleh semua penonton, baik dari komunitas K-Pop, J-Pop, maupun pengunjung biasa. So, jangan lupa datang ke Dreamers JK-Pop Fusion 2024 pada 15 Juni 2024 di Central Park Mall, Jakarta!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan member BAP Bang Yongguk, Jung Daehyun, Yoo Youngjae, dan Moon Jongup telah mengungkapkan detail comeback yang sangat dinantikan penggemarnya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE membuktikan statusnya sebagai 'ikon generasi ke 5' dengan mencapai penjualan sebesar 1,01 miliar yen (sekitar 102 miliar rupiah) di Jepang pada paruh pertama tahun ini....
  • HOT !
    Junhoe atau June secara resmi debut solo setelah sembilan tahun berkarir bersama iKON pada tanggal 3 Juli pukul 6 sore KST. Dia merilis mini album solo bertajuk BRUISE dengan lagu utama Feel Lost....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)