home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesai dengan KeyEast, Moon Ga Young Bergabung dengan Agensi Baru

Senin, 01 Juli 2024 12:30 by muthiasp | 163 hits
Selesai dengan KeyEast, Moon Ga Young Bergabung dengan Agensi Baru
Image source: PEAK J

DREAMERS.ID - Moon Ga Young siap memulai perjalanan karirnya di bawah naungan agensi baru, setelah menyelesaikan kontraknya dengan agensi KeyEast Entertainment.

Pada Senin (1/7), perusahaan manajemen PEAK J yang baru didirikan mengumumkan bahwa Moon Ga Young telah menjadi aktor pertama yang menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi tersebut.

CEO PEAK J Shin Hyo Jung berbagi, “Moon Ga Young telah bergabung dengan kami sebagai aktor pertama kami. Kami akan melakukan yang terbaik sebagai perusahaan manajemen yang profesional dan fokus sehingga kami dapat menjadi mitra terbaik satu sama lain.”

Debut pada tahun 2006 silam, Moon Ga Young telah berkarir selama 18 tahun. Dia telah membintangi sejumlah judul drama Korea populer termasuk Heartstrings, Mimi, Welcome to Waikiki 2 hingga True Beauty.

Aktris kelahiran Jerman ini terakhir kali membintangi drama The Interest of Love pada tahun 2023 lalu. Dan sempat memberikan penampilan spesial dalam drama Delighfully Deceitful.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari aktris Lee Yoo Young. Agensinya, ACE FACTORY, mengumumkan bahwa Lee Yoo Young telah menikah dan sedang mengandung anak pertamanya....
  • HOT !
    Ha Sung Woon menggaet penyanyi penulis lagu Colde untuk lagu utama 'Blessed' dari mini album terbarunya yang dijadwalkan rilis pada 17 Juli mendatang....
  • HOT !
    Lee Seunghoon WINNER telah mengumumkan jadwal rilis album solo pertamanya 'MY TYPE' pada 15 Juli mendatang!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)