home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BABYMONSTER Tampilkan Aura 'Cewek Mahal' dalam MV 'FOREVER'

Senin, 01 Juli 2024 12:00 by muthiasp | 187 hits
BABYMONSTER Tampilkan Aura 'Cewek Mahal' dalam MV 'FOREVER'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BABYMONSTER kembali meningkatkan antisipasi penggemar terhadap perilisan album penuh pertama mereka, dengan merilis single terbaru FOREVER yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

Pada tanggal 1 Juli tengah malam KST, BABYMONSTER merilis single digital baru mereka FOREVER, yang akan disertakan dalam album full-length pertama mereka pada akhir tahun ini.

FOREVER menampilkan musik baru dari BABYMONSTER dengan synth pop tahun 1980-an. Lagu dance upbeat ini disertai dengan lirik yang menarik dan penuh percaya diri.

BABYMONSTER menunjukan pesona para anggota yang lebih memikat. Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rami, Rora dan Chiquita bergaya lebih mewah dengan outfit yang elegan, memancarkan aura 'wanita mahal'.

Sementara itu, album penuh pertama BABYMONSTER diperkirakan akan dirilis sekitar bulan September atau Oktober, menurut produser eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun Suk dalam konten YouTube resmi agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS telah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam estafet obor Olimpiade Paris 2024!...
  • HOT !
    Boy grup asal Korea Selatan, OnlyOneOf sebelumnya dijadwalkan akan menggelar konser OnlyOneOf 2024 World Tour – dOpamine di Jakarta pada tanggal 16 Juli di Ciputra Artpreneur....
  • HOT !
    Jin BTS dikabarkan berpartisipasi dalam Olimpiade Musim Panas Paris 2024, di mana dia akan berlari sambil membawa obor perdamaian mewakili Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)