home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dawon SF9 dan Kim Jaehwan Masuk Militer Hari Ini

Senin, 01 Juli 2024 11:30 by fzhchyn | 187 hits
Dawon SF9 dan Kim Jaehwan Masuk Militer Hari Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dawon SF9 dan Kim Jaehwan resmi memulai tugas wajib militerya hari ini, 1 Juli. Mereka akan menjalani pelatihan dasar sebelum ditugaskan di tempat militer masing-masing.

Menurut agensi Kim Jaehwan, Wake One, penyanyi itu akan memasuki pusat pelatihan secara pribadi pada 1 Juli. Dia sebelumnya mengumumkan bahwa telah diterima di Band Militer Angkatan Darat. Setelah menerima pelatihan dasar militer, dia berencana untuk memenuhi tugas pertahanan negaranya sebagai anggota band militer.

Karena ini adalah pendaftaran pribadi, tidak ada acara resmi terpisah terkait pendaftaran Kim Jaehwan yang akan diadakan pada hari ini. Kim Jaehwan memposting foto bukti pertemuannya dengan penggemar sebelum mendaftar dan berkata, “Mempersiapkan hatiku. Wind (nama fandom) jangan berpaling ya. Aku mencintai kalian.”

SF9 Dawon juga berencana untuk menjalankan tugas aktif setelah mendaftar pada hari ini. Agensi, FNC Entertainment, mengumumkan berita pendaftaran Dawon melalui fan cafe resmi pada 21 Mei, dengan mengatakan, “Mengingat ini adalah lokasi tertutup karena banyak anggota wajib militer akan hadir pada hari itu, penggemar dilarang berkunjung, jadi tolong jangan berkunjung.”

Mereka menambahkan, “Kami selalu berterima kasih atas cinta yang ditunjukkan kepada Dawon SF9. Kami meminta dukungan penggemar hingga hari dimana Dawon menyelesaikan wajib militernya dengan selamat dan kembali dalam keadaan sehat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jimin dan Jungkook BTS siap memulai perjalanan tak terduga dalam seri travel show baru mereka. Pada 3 Juli tengah malam KST, BTS meluncurkan teaser misterius untuk proyek tersebut....
  • HOT !
    Seo In Guk akhirnya akan menggelar tur fan meeting Asia pertamanya. Aktor tampan ini juga telah dikonfirmasi akan ke Jakarta pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Konsersium.id dengan bangga mempersembahkan pertunjukan musik megah bertajuk "SUPER DIVA," dengan Erwin Gutawa sebagai Music Director dan JAY SUBYAKTO sebagai Art Director....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)