home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Claudia Kim Diam-diam Telah Bercerai Setelah 5 Tahun Menikah

Senin, 23 September 2024 18:30 by muthiasp | 172 hits
Claudia Kim Diam-diam Telah Bercerai Setelah 5 Tahun Menikah
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Outlet media STARNEWS pada Senin (23/9) melaporkan bahwa Claudia Kim baru-baru ini telah resmi bercerai setelah resmi menikah lima tahun lalu.

Agensinya YG Entertainment membenarkan laporan tersebut. Mereka menyatakan bahwa perceraian dilakukan secara damai atas keputusan bersama.

"Setelah diskusi yang cermat, Claudia Kim telah memutuskan untuk menyelesaikan pernikahannya. Perceraian diselesaikan secara damai melalui kesepakatan bersama," kata YG Entertainment.

Agensi menambahkan, "Meskipun mereka sekarang berjalan di jalan yang terpisah, mereka terus saling mendukung. Kami dengan hormat meminta Anda menghindari membuat komentar dan spekulasi jahat, karena keputusan ini dicapai setelah pertimbangan ekstensif dan diskusi menyeluruh."

Claudia Kim menikah dengan mantan CEO WeWork Korea Cha Min Geun yang juga dikenal sebagai Matthew Shampine, pada tahun 2019. Mereka dikaruniai seorang putri pertama pada bulan September 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (23/9), Chen EXO akhirnya mengumumkan 2024 CHEN FAN CON 'Beyond the DOOR' ASIA TOUR yang akan dilaksanakan setelah fancon di Seoul....
  • HOT !
    IU menggelar [2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT ENCORE: THE WINNING] di World Cup Stadium selama dua hari pada tanggal 21 dan 22 September, dan dengan gemilang menghiasi akhir tur dunianya yang berlangsung selama sekitar 6 bulan....
  • HOT !
    Company Soosoo merilis pernyataan pada 20 September untuk mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan jahat tentang Doh Kyung Soo (D.O.) EXO....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)