home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CNBLUE Umumkan Perilisan Mini Album ke-10 Bulan Depan

Senin, 23 September 2024 12:00 by muthiasp | 167 hits
CNBLUE Umumkan Perilisan Mini Album ke-10 Bulan Depan
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - CNBLUE secara resmi mengumumkan perilisan album terbaru mereka pada bulan Oktober mendatang. Ini akan menandai comeback pertama band tersebut dalam tiga tahun.

Jung Yonghwa, Lee Jungshin, dan Kang Minhyuk akan kembali dengan merilis mini album ke-10 bertajuk X pada tanggal 14 Oktober pukul 6 sore KST.

Mereka akan merilis dua rangkaian foto konsep pada 30 September dan 2-3 Oktober. Kemudian dilanjutkan dengan pemesanan album fisik mulai tanggal 4 Oktober, dan daftar lagu akan diungkap pada tanggal 5 Oktober.

Setelah mini album X resmi dirilis pada 14 Oktober pukul 6 sore KST, CNBLUE akan menggelar comeback show pada pukul 10 malam KST. Acara itu akan digelar secara online sehingga penggemar luar negeri dapat bergabung.

Sementara itu, CNBLUE terakhir kali meluncurkan mini album mereka pada tahun 2021 bertajuk Wanted dengan lagu utama Love Cut. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl group ILLIT, yang membuat penggemar terkesan dengan lagu debut mereka 'Magnetic', bersiap untuk melakukan comeback pertama mereka pada bulan Oktober!...
  • HOT !
    Company Soosoo merilis pernyataan pada 20 September untuk mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan jahat tentang Doh Kyung Soo (D.O.) EXO....
  • HOT !
    Winter dikenal memiliki suara merdu yang khas yang tanpa cela. Tidak mudah merasa puas, member aespa ini menekankan tugas penyanyi untuk terus mengasah seni dan keterampilan mereka dengan latihan yang rutin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)