home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'I, The Executioner: A Veteran Story' Tembus 3 Juta Penonton dalam 5 Hari

Selasa, 17 September 2024 10:00 by fzhchyn | 254 hits
Film 'I, The Executioner: A Veteran Story' Tembus 3 Juta Penonton dalam 5 Hari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film 'I, The Executioner: A Veteran Story', yang merupakan sekuel dari film Korea hit tahun 2015 'Veteran', telah mencapai angka 3 juta penonton bioskop!

Menurut Dewan Film Korea, 'I, The Executioner: A Veteran Story' melampaui angka 3.151.465 penonton bioskop kumulatif pada pagi hari tanggal 17 September.

Film ini pertama kali tayang di bioskop pada 13 September, yang berarti mencapai tonggak sejarah tersebut hanya dalam waktu lima hari penayangan. Ini lebih cepat dari 'Exhuma' (7 hari) dan '12.12: The Day' (10 hari), dan menyamai rekor 'The Roundup: Punishment'.

Baca juga: Kurang dari Seminggu, Penonton 'I, The Executioner' di Korea Mencapai 4 Juta

Hwang Jung Min, Jung Hae In, Jang Yoon Joo, Shin Seung Hwan, Ahn Bo Hyun, dan sutradara Ryu Seung Wan muncul dalam foto dan video perayaan yang dirilis bersamaan dengan berita tentang melampaui 3 juta penonton.

'I, The Executioner: A Veteran Story' adalah film investigasi kejahatan aksi tentang pengejaran seorang pembunuh berantai yang telah menyebabkan kehebohan di dunia ketika detektif termuda Park Sun Woo (Jung Hae In) bergabung dengan tim investigasi kejahatan kekerasan detektif veteran Seo Do Chul (Hwang Jung Min), yang menangkap penjahat sampai akhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS dan Hanni NewJeans dikonfirmasi menghadiri peragaan busana Gucci yang diselenggarakan di Milan Fashion Week pada pekan ini....
  • HOT !
    Film Netflix 'Officer Black Belt' (sutradara Kim Joo Hwan) yang dibintangi aktor Kim Woo Bin telah menempati posisi pertama dalam kategori Netflix Global Top 10 Movies (non English)....
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)