home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial 'Hellbound Season 2' Tayang Perdana 25 Oktober

Sabtu, 21 September 2024 09:00 by muthiasp | 165 hits
Serial 'Hellbound Season 2' Tayang Perdana 25 Oktober
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix mengumumkan serial Hellbound 2 akan ditayangkan pada tanggal 25 Oktober mendatang dengan bntang utama Kim Hyun Joo, Kim Sung Cheol, dan Kim Shin Rok.

Berlatar dunia dengan dekrit dan demonstrasi neraka yang berkelanjutan, musim kedua Hellbound mengisahkan Pengacara Min Hyejin (Kim Hyun Joo) dari Sodo, The New Truth, dan Arrowheads semakin terjerat di tengah kebangkitan mendadak dari Ketua Kebenaran Baru yang sebelumnya dikutuk Jung Jinsu (Kim Sung Cheol) dan Park Jungja (Kim Shin Rok). 

Sebagai Ketua pertama The New Truth, Jung Jinsu mengungkapkan bahwa dia menerima ramalan dari para malaikat 20 tahun yang lalu dan menghadapi demonstrasi oleh para eksekutor yang mengerikan secara rahasia.

Dalam trailer yang dirilis, Jung Jinsu berteriak setelah kebangkitannya. Dia dilalap api saat seorang eksekutor berlari ke arahnya, mengisyaratkan kekacauan yang lebih besar di toko musim depan.

"Sebagai seseorang yang mencintai alam semesta Hellbound, saya bersemangat sekaligus gugup dengan antisipasi untuk serial ini bertemu penggemar setelah tiga tahun," kata sutradara dan penulis Yeon Sang Ho.

"Bagi siapa saja yang menikmati musim pertama, Musim 2 akan dipenuhi dengan pertanyaan menarik untuk dipikirkan," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    P1Harmony meluncurkan mini album ketujuh mereka bertajuk SAD SONG bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada Jumat (20/9) pukul 1 siang KST....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Promotor UJIN Entertainment mengumumkan acara 2024 LEE JE HOON FANMEETING ASIA TOUR < JEHOON‘s Favorite > di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)