home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Rayakan Konser ke-100 dengan 100 Ribu Penggemar

Senin, 23 September 2024 11:30 by fzhchyn | 165 hits
IU Rayakan Konser ke-100 dengan 100 Ribu Penggemar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - IU menggelar [2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT ENCORE: THE WINNING] di World Cup Stadium selama dua hari pada tanggal 21 dan 22 September, dan dengan gemilang menghiasi akhir tur dunianya yang berlangsung selama sekitar 6 bulan.

Faktanya, IU membuktikan dirinya sebagai 'Living Legend' dengan mengukir sejarah sebagai penyanyi wanita pertama yang memasuki Stadion Sangam tersebut.

Ada juga momen yang bermakna dalam penampilan pada tanggal 22, di mana itu adalah konser solo ke-100 yang diadakan IU selama perjalanan karirnya.

IU mengungkapkan perasaannya bersama dengan kue besar yang muncul sebagai kejutan, dan dia mengungkapkan kegembiraannya dalam pesan ucapan selamat dan tepuk tangan dari penonton dan banyak anggota staf yang memenuhi tempat tersebut.

Konser ini menandai berakhirnya perjalanan selama enam bulan yang dimulai pada tanggal 2 Maret di Seoul KSPO DOME dan telah melakukan tur di 18 kota di setiap benua, termasuk Asia, Eropa, dan Amerika.

IU, yang mempersiapkan panggung encore terbesar dan termegah, menyelesaikan final yang memecahkan rekor dengan menjual habis 100.000 kursi di World Cup Stadium selama dua hari. Dalam konser ini, yang terdiri dari total 6 bagian, 25 lagu bergema di seluruh Dataran Sangam selama sekitar 3 jam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Girl group ILLIT, yang membuat penggemar terkesan dengan lagu debut mereka 'Magnetic', bersiap untuk melakukan comeback pertama mereka pada bulan Oktober!...
  • HOT !
    Company Soosoo merilis pernyataan pada 20 September untuk mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan jahat tentang Doh Kyung Soo (D.O.) EXO....
  • HOT !
    Winter dikenal memiliki suara merdu yang khas yang tanpa cela. Tidak mudah merasa puas, member aespa ini menekankan tugas penyanyi untuk terus mengasah seni dan keterampilan mereka dengan latihan yang rutin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)