home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ILLIT Siap Comeback Pertama Setelah 7 Bulan Debut

Senin, 23 September 2024 11:00 by fzhchyn | 184 hits
ILLIT Siap Comeback Pertama Setelah 7 Bulan Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group ILLIT, yang membuat penggemar terkesan dengan lagu debut mereka 'Magnetic', bersiap untuk melakukan comeback pertama mereka pada bulan Oktober!

Pada 23 September melalui pengumuman di Weverse, BELIFT LAB menyampaikan, "Mini album kedua ILLIT, 'I'LL LIKE YOU', akan dirilis pada hari Senin, 21 Oktober 2024, dan fan showcase akan diadakan secara online dan offline pada hari Rabu, 23 Oktober."

'I'LL LIKE YOU' adalah album baru yang dirilis tujuh bulan setelah mini album pertama mereka 'SUPER REAL ME' pada bulan Maret.

Jika ILLIT mengekspresikan 'diriku yang sebenarnya' dalam karya mereka sebelumnya, album ini menunjukkan 'diriku yang terlalu tenggelam dalam momen'.

Mereka bertemu seseorang yang ingin mereka dekati, mengkhawatirkannya, menemukan jawaban mereka sendiri, dan memamerkan pesona mereka yang jujur dan terus terang.

ILLIT meraih kesuksesan dengan memasuki chart album utama Billboard, 200 dengan karya mereka sebelumnya 'SUPER REAL ME'. Lagu utama 'Magnetic' juga langsung menarik perhatian setelah mereka debut, masuk ke chart utama Billboard Hot 100 dan UK Official Chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Girl group ILLIT, yang membuat penggemar terkesan dengan lagu debut mereka 'Magnetic', bersiap untuk melakukan comeback pertama mereka pada bulan Oktober!...
  • HOT !
    Company Soosoo merilis pernyataan pada 20 September untuk mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan jahat tentang Doh Kyung Soo (D.O.) EXO....
  • HOT !
    Winter dikenal memiliki suara merdu yang khas yang tanpa cela. Tidak mudah merasa puas, member aespa ini menekankan tugas penyanyi untuk terus mengasah seni dan keterampilan mereka dengan latihan yang rutin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)