home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naik Lagi di Top 10 Billboard Global, Lagu Jimin 'Who' Bertahan 10 Minggu di Hot 100

Rabu, 02 Oktober 2024 08:00 by fzhchyn | 199 hits
Naik Lagi di Top 10 Billboard Global, Lagu Jimin 'Who' Bertahan 10 Minggu di Hot 100
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS Jimin telah menunjukkan kekuatannya sebagai seorang 'born to be idol' dengan bertahan di chart Billboard AS selama 10 minggu berturut-turut.

Menurut chart terbaru (tertanggal 5 Oktober) yang dirilis pada 1 Oktober, lagu utama 'Who' dari album solo kedua Jimin 'MUSE' berada di peringkat ke-30 di chart lagu utama Billboard Hot 100. Sementara album 'MUSE' berada di No. 91 dalam chart Billboard 200, naik 4 peringkat dari minggu sebelumnya.

Penampilan Jimin juga menonjol di chart Billboard lainnya minggu ini. Secara khusus, 'Who' naik kembali posisi Top 10 di Global Excl. U.S., selain menempati posisi No. 12 di Global 200, No. 25 di Streaming Songs, dan No. 26 di Pop Airplay, sementara 'MUSE' berada di peringkat ke-2 di World Albums.

Sementara itu, Jimin baru-baru ini terpilih sebagai '2024 Music Platinum Power Player' oleh The Hollywood Reporter, outlet media hiburan besar Amerika. Daftar yang mengevaluasi pengaruh musikal dan aktualitas musisi di seluruh dunia itu memilih total 25 orang, termasuk Beyoncé, Taylor Swift, dan Sabrina Carpenter.

The Hollywood Reporter menjelaskan alasan pemilihan tersebut, dengan mengatakan, “Anggota BTS terus meraih kesuksesan melalui proyek solo. Jimin menduduki puncak Billboard Global 200 dengan ‘MUSE’ dan memulai debutnya di No. 12 di Hot 100."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Tae Ri akan kembali ke layar kaca membintangi drama tvN Jeongnyeon: The Star is Born sebagai pemeran utama bernama Jeong Nyeon, gadis berbakat yang bercita cita untuk menjadi aktris teater tradisional papan atas....
  • HOT !
    CJ ENM mengumumkan bahwa Jung Hae In akan menjadi bintang tamu spesial selanjutnya dalam acara talk show tvN Yoo Quiz on the Block, yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho....
  • HOT !
    Penggemar NewJeans, Bunnies mengirimkan surat terbuka ketiga kepada CEO ADOR Kim Joo Young dan HYBE pada hari Senin (30/9), menuntut pemulihan jabatan mantan CEO ADOR Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)