home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Ri Latihan Vokal 3 Tahun Hingga Belajar Bahasa Demi 'Jeongnyeon: The Star is Born'

Rabu, 02 Oktober 2024 15:30 by muthiasp | 159 hits
Kim Tae Ri Latihan Vokal 3 Tahun Hingga Belajar Bahasa Demi 'Jeongnyeon: The Star is Born'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kim Tae Ri akan kembali ke layar kaca membintangi drama tvN Jeongnyeon: The Star is Born sebagai pemeran utama bernama Jeong Nyeon, gadis berbakat yang bercita-cita untuk menjadi aktris teater tradisional papan atas.

Kim Tae Ri mengungkapkan bahwa dia telah mempersiapkan diri untuk peran ini dalam waktu yang lama. Dia berlatih vokal selama tiga tahun dan juga mempelajari bahasa dan dialek lebih dalam secara langsung di Mokpo.

"Karena meniru bakat bawaan penyanyi sangat penting, aku sangat fokus pada latihan vokal. Aku berlatih selama sekitar tiga tahun dari April 2021 hingga Juni 2024 dan terus mengasah nyanyian, tarian, dialek, dan opera tradisional ku sampai syuting selesai," kata Kim Tae Ri.

Dalam acara Salon Drip 2, Kim Tae Ri berbagi pengalamannya belajar dialek Mokpo langsung di tempatnya, "Karakter ku (Jeong Nyeon) berasal dari Mokpo. Mereka mengatakan bahwa belajar bahasa dimulai dengan mendengarkan, jadi aku pergi ke Mokpo untuk membenamkan diri."

Dia menambahkan, "Kami juga memiliki pelatih dialek, dan beberapa aktor lain bergabung denganku." Namun menurutnya saat ini dialek itu sudah hilang, "Aku warga asli Seoul," kata Kim Tae Ri mengundang tawa.

Sementara itu, Jeongnyeon: The Star Is Born tayang perdana pada 12 Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Tae Ri akan kembali ke layar kaca membintangi drama tvN Jeongnyeon: The Star is Born sebagai pemeran utama bernama Jeong Nyeon, gadis berbakat yang bercita cita untuk menjadi aktris teater tradisional papan atas....
  • HOT !
    CJ ENM mengumumkan bahwa Jung Hae In akan menjadi bintang tamu spesial selanjutnya dalam acara talk show tvN Yoo Quiz on the Block, yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho....
  • HOT !
    Penggemar NewJeans, Bunnies mengirimkan surat terbuka ketiga kepada CEO ADOR Kim Joo Young dan HYBE pada hari Senin (30/9), menuntut pemulihan jabatan mantan CEO ADOR Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)