home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Hingga Bibi Penuh Ambisi di Poster Gangnam B-Side

Rabu, 02 Oktober 2024 17:00 by muthiasp | 148 hits
Ji Chang Wook Hingga Bibi Penuh Ambisi di Poster Gangnam B-Side
Image source: Disney Hotstar ID

DREAMERS.ID - Serial terbaru Disney Gangnam B-Side merilis poster utama yang menampilkan keempat karakter utama Jo Woo Jin, Ji Chang Wook, Ha Yun Kyung, dan BIBI, serta poster individu mereka jelang penayangan tanggal 6 November.

Gangnam B-Side mengisahkan tentang seorang detektif, jaksa, dan pialang misterius, masing-masing mengikuti petunjuk yang berbeda untuk menemukan Jae Hee, ace klub yang hilang.

Dalam poster utama, Detektif Kang Dong Woo (Jo Woo Jin) dan jaksa Min Seo Jin (Ha Yun Kyung) mewakili sisi "siang" kota. Saat mereka menggali kasus misterius, mereka membawa ketegangan pada cerita.

Di sisi "malam", broker misterius Yoon Gil Ho (Ji Chang Wook), dengan wajah bekas luka dan ekspresi yang tidak terbaca, dan ace klub Jae Hee (BIBI), yang menyimpan rahasia di pusat cerita, menyoroti elemen gelap kota, diterangi oleh lampu neon.

Tulisan pada poster, "'Permainan' mereka dimulai di balik pintu yang terkunci," mengisyaratkan drama intens yang akan terungkap di bawah permukaan Gangnam yang hiruk pikuk.

Poster individu selanjutnya menampilkan pesona setiap karakter, menyoroti kepribadian yang berbeda dari keempat pemeran utama. Kang Dong Woo, termotivasi oleh keadilan, dan Min Seo Jin, jaksa yang mencari promosi.

Sementara Yoon Gil Ho, seorang penjahat Gangnam yang menempatkan dirinya di bawah kecurigaan. Jae Hee, ace teratas klub dan kunci untuk kasus ini, mengisyaratkan peran yang menentukan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jaehyun NCT telah dikonfirmasi akan menjalani wajib militer pada tanggal 4 November mendatang. Namun, dia dijadwalkan untuk menyapa penggemar di Jakarta....
  • HOT !
    Rosé akhirnya resmi mengumumkan comeback solo setelah penantian panjang. Tak tanggung tanggung, member BLACKPINK ini akan comeback dengan full album pertama!...
  • HOT !
    Chungha akan mengundurkan diri sebagai DJ 'Chungha's Volume Up' di KBS CoolFM untuk lebih fokus pada karir musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)