home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kristen Stewart, Jadi Presenter MTV Movie Awards

Senin, 14 Mei 2012 10:00 by wahyu | 2529 hits
Kristen Stewart, Jadi Presenter MTV Movie Awards
blog.newsok.com

Bagi insan perfilman MTV Movie Awards merupakan sebuah ajang yang sangat bergengsi. Penghargaan yang ditujukan untuk dunia film Hollywood tersebut dikabarkan telah membocorkan nama beberapa yang akan didaulat sebagai presenter, diantaranya, Kristen Stewart, Mila Kunis dan Emma Stone.

Pemilihan ketiga wanita ini sebagai presenter pada ajang MTV Movie Awards tahun 2012 ini, karena melihat peran cantik mereka dalam film-film baru yang mewarnai tahun ini.

Sementara itu, Kristen Stewart berperan dalam film terbarunya yang berjudul Snow White and The Hunstman bersama Chris Hemsworth. Sedangkan Mila Kunis bermain dalam film Ted bersama Mark Wahlberg, untuk Emma Stone ia beradu akting dengan Andrew Garfield dalam film The Amazing Spiderman.

Baca juga: akmu

MTV Movie Awards sudah mengumumkan nominasi di 12 kategori, termasuk penambahan kategori yang tidak ada di tahun sebelumnya. Yaitu, kategori Best On-Screen Dirtbag dan Best Gut-Wrenching Performance. Akan bersaing untuk memperebutkan posisi sebagai film terlaris, The Hunger Games, Bridesmaids, Harry Potter and The Deathly Hallows: Part II, The Help dan The Twilight Saga: Breaking Dawn Part I.

Penghargaan bidang film yang telah masuk pergelaran ke-21 ini akan diselenggarakan pada tanggal 3 Juni di Amphitheatre, Universal City Gibson. Pemilihan pemenang untuk setiap nominasi akan dilaksanakan pada tanggal 1 Mei 2012, secara online. (way)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)