home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Sekawan Madagascar Jadi Mata-mata

Sabtu, 19 Mei 2012 06:00 by wahyu | 1285 hits
Empat Sekawan Madagascar Jadi Mata-mata
cgleaks.org

Aksi empat  sekawan yang tergabung dalam film Madagascar membuat kenangan tersendiri. Kangen melihat  aksi Ales, Marty, Gloria, dan Melman, maka kamu jangan khawatir, pasalnya klip terbaru Madagascar 3: Europe’s Most Wanted telah dirilis.

Klip yang diluncurkan secara ekslusif oleh Digital Spy ini memperlihatkan keempat sekawanan binatang ini berdebat tentang siapa diantara mereka yang pantas menjadi pemimpin dalam kelompok.

Sementara itu, dalam film terbarunya, empat hewan tersebut akan menjalani petualangan di Eropa bersama rombongan sirkus yang tak sengaja mereka temui. Keempatnya terpaksa ikut rombongan demi bisa kembali ke kebun binatang New York tempat mereka tinggal.

Baca juga: akmu

Dari trailer serta klip terbaru yang dirilis Dreamworks ini terasa sekali bahwa petualangan Alex dan kawan-kawan digarap dengan tema spionase ala James Bond. Terlihat dari adegan-adegan ala agen seperti menyusup di Casino serta score yang dipakai di dalamnya.

Tak hanya itu, film  ini juga menghadirkan para pengisi suara seperti, Sacha Baron Cohen dan Frances McDormand. Dengan kilas balik pendapatan kedua film pertamanya yang tak mengecewakan, film ketiga ini bakal mengulang kesuksesan. (way)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)