home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Pernah Terungkap, Leeteuk Mengganti Nomor Telepon Baru

Jumat, 18 Mei 2012 14:00 by ningcil | 3978 hits
Setelah Pernah Terungkap, Leeteuk Mengganti Nomor Telepon Baru
weheartit.com

Sepertinya leader Super Junior Lee Teuk telah mempunyai nomor ponsel baru setelah indiden April Mop bulan lalu, dan membuat para penggemar bertanya-tanya apakah ia masih menggunakan nomor yang lama karena Lee Teuk telah berjanji untuk tetap menggunakannya sebagai cara berkomunikasi dengan para penggemar.

Pada Kamis (17/04), penyanyi Yoon Jong Shin meng-tweet foto dan menulis “Ah, sepertinya aku bertambah bodoh setiap harinya”. Gambar screen capture tersebut menunjukkan pesan dari Leeteuk yang bertuliskan “Nomor Leeteuk telah diganti! Tolong simpan nomor baruku!”.


Yoon Jong Shin's Twitter

Namun, bukannya menyimpan nomor ke daftar kontaknya, Yoon Jong Shin tidak sengaja membalas “Leeteuk”. Menyadari kesalahannya, ia langsung menulis, “Maaf saya sengaja menulis namamu disini (bukan dalam daftar kontak)”.

Baca juga: akmu

Pada 1 April 2012 lalu, Leeteuk telah mengungkapkan nomor teleponnya tanpa 3 digit terakhir pada April Mop di twitter. Para penggemar langsung menebak jika 4 nomor terakhirnya ‘1004’ seperti nama akun Twitter Leeteuk, ‘Special1004’. Tetapi nomor tersebut termasuk nomor rata-rata penduduk Korea dan nomor tersebut tidak nyaman dengan banyaknya jumlah panggilan dari penggemar Leeteuk. Ia akhirnya mengungkap nomor teleponnya yang sebenarnya dan mengatakan di Twitter bahwa ia akan terus menggunakan nomor itu. “Saya akan terus menggunakan nomor itu. Saya akan menggunakannya sebagai tempat bagi kita untuk berkomunikasi. Saya akan memberi tahu kalian jika saya tidak menggunakannya lagi”.

Setelah melihat Tweet Yong Jong Shin, para netizen berkomentar, “Lalu apa yang terjadi dengan nomor telepon yang sebelumnya?”, “Apakah Leeteuk masih menyimpan nomor yang sebelumnya”, “Sangat bagus mengetahui Leeteuk tetap mencoba berkomunikasi dengan fans”, dan lainnya.

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)