home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Roberts Pattinson Di Incar Buat Sekuel Hunger Games

Minggu, 27 Mei 2012 06:00 by wahyu | 1717 hits
Roberts Pattinson Di Incar Buat Sekuel Hunger Games
famous-wallpapers.com

Film Hunger Games sepertinya tengah mempersiapkan bintang barunya. Lionsgate studio dikabarkan telah menemukan nama baru untuk sekuel  Hunger Games. Selain itu, mereka juga tengah mengincar Robert Pattinson untuk ikut bergabung dengan Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth.

Robert dilirik untuk  memerankan karakter dari distrik 4 Finnick Odair. Tetapi para pembaca novel  Suzanne Collins tersebut menolak jika karakter tersebut dimainkann oleh si Vampir Edward Cullen.

"#PattinsonIsNotFinnick I don't want a sparkly vampire fairy to offer me a sugar cube," tulis penggemar dengan nama panggilan Pureblood Prince di Twitter.

Baca juga: akmu

Sebelumnya, sekuel Hunger games diberi judul Catching Fire. Tetapi kemudian Lionsgate berubah pikiran dan ingin mengikuti jejak Twilight Saga sehingga menjadi The Hunger Games: Catching Fire. Sementara untuk seri ketiganya dikabarkan berjudul The Hunger Games: Mockingjay.

Sementara itu, Lionsgate belum mau memberikan pernyataan resmi mengenai semua rumor yang beredar.  Mereka hanya mengumumkan jika The Hunger Games: Catching Fire dijadwalkan rilis pada 22 November mendatang.

Sedangkan film kali ini akan bercerita tentang Katniss Everdeen dan Peeta Mellark yang dihukum karena pembangkangan mereka di film sebelumnya. Mereka akan dipaksa untuk bersaing dalam pementasan ke-75 khusus dari Hunger Games, di mana mereka harus berjuang melawan pemenang terakhir. (way)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)