home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saranghae-I Love You Siap Tayang di Indosiar

Rabu, 30 Mei 2012 18:00 by wahyu | 5568 hits
Saranghae-I Love You Siap Tayang di Indosiar
koreanaddictindonesia.blo

 

Kolaborasi antara Asia Top Entertainment dengan ATE dan dna production telah sukses membuat sebuah drama berbau Korea yang tengah gandrung di Indonesia. Dengan beberapa artis seperti Tim Hwang, Kim Eung Joo, Kwon Jin sedangkan Indonesia diwakili oleh Revalina S Temat dan Rudy Salam mencatatkan sesuatu yang baru..

Menyambut Ramadhan tahun ini, Indosiar seperti menjadi televisi pertama Indonesia yang mengangkat drama K Pop dibandingkan televisi lainnya. Bahkan stasiun televisi ini bakal menayangkan drama Saranghae-I Love You.

Drama yang digarap oleh sutradara Indrayanto Kurniawan ini akan mengemas dengan menggabungkan dua talenta dari dua negara, Revalina yang berperan sebagai gadis Bali bernama Ayu dan Tim Hwang yang berperan sebagai Young Min.

Baca juga: akmu

Sementara itu pihak produser yang didampingi dua produser yaitu DNA dan ATE dengan bangga menampilkan cuplikan dari drama romantis tersebut. Drama ini terlihat menarik, selain menampilkan konflik, drama ini juga mengangkat budaya bali.

Berawal dari jatuhnya Young Min saat berada di atas kapal pesiar ke laut akibat ulah manajernya dna kebetulan Ayu ada di atas kapal itu dan merasa bersalah dan berusaha untuk menyelamatkan tapi tak bisa.

Ayu pun harus berjuang untuk membuktikan bahwa ia bukan pembunuh malah dari situ terbit benih-benih cinta - Saranghae, yang berarti  Saya Cinta Padamu. Dari pulau Dewata sampai-sampai Ayu pun harus berada di negara ginseng itu. Yah, cinta segitiga, konflik keluarga sampai pentuntasan dendam dari sejak kecil menjadi bumbu penyedap dari sinetron yang rencananya akan di tayangkan sambut Ramadhan Juli mendatang sebanyak 30 episode tiap hari.

Jumpa pers yang digelar di Menara SCTV ini pun dihadiri oleh Dina Kim selaku CEO DNA Production, Rina Novita selaku Direktur bersama dengan Ismal dari Indosiar, sang sutradara Indrayanto Kurniawan dan para pendukung film yaitu Tim Hwang, Revalina S Temat, Rini Yulianti dan beberapa artis lainnya

“Saya sudah menetap 8 tahun di Indonesia jadi tahu bahwa negara ini indah dan punya potensi untuk diajak berkolaborasi bersama Korea. Saya kagum dengan Revalina yang juga diangkat oleh pemerintah Korea sebagai brand ambassadornya dan syutingnya di dua negara, Bali-Indonesia dan Korea,” tutur Dina.

Sementara itu, pihak Indosiar mengakui bahwa Ini adalah film yang berjumlah 30 episode, dan siap Tayang 16 Juli - 24 Agustus 2012 Mendatang dari Pukul 20.30 - 22.00. Penasaran? Tunggu saja! (way)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)