home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Dilema Borong Penghargaan Terfavorit

Kamis, 31 Mei 2012 09:00 by ningcil | 1807 hits
Film Dilema Borong Penghargaan Terfavorit
celebrity.okezone.com

Film Dilema seperti sukses besar dalam ajang penghargaan Indonesia  Movie Award. Pasalnya selain Wulan Guritno yang meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terfavorit, film ini juga menyabet 2  penghargaan lainnya.

Untuk Kategori Pemeran Pendatang Baru Pria Terfavorit yang diraih Baim Wong, dan juga Pemeran Utama Pria Terfavorit yang diraih oleh aktor senior, Tio Pakusadewo.

“Pialanya untuk ayah saya, soalnya waktu mau kasih nama Wong nggak dikasih. Sekarang saya bisa bikin ayah bangga dengan piala ini,” tutur Baim di Senayan.

Baca juga: akmu

Sementara itu, jika Baim mempersembahkan piala tersebut untuk sang ayah. Hal berbeda yang dilakukan oleh Tio Pakusadewo. Aktor yang banyak memerankan karakter antagonis malah mengomentari berat dari piala yang diperolehnya.

Meski demikian, para pemain Dilema meraih penghargaan terfavorit, film ini belum berhasil menjadi Film Terfavorit Layar Emas  IMA 2012, yang akhirnya dimenangkan oleh film Garuda Di Dadaku. (way)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)