home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bo Kyung Terima Pesan dari Kelly Clarkson

Kamis, 29 September 2011 00:00 by hanni | 2766 hits
Kim Bo Kyung Terima Pesan dari Kelly Clarkson
souece: Soompi
Dreamers.co.id – Kim Bo Kyung, idola Korea yang populer lewat acara Superstar K2 mendapat kiriman pesan video. Bukan pesan video teror, melainkan pesan video dari idolanya, Kelly Clarkson.

Usai merilis mini album keduanya yang bertajuk GroWing, Kim Bo Kyung menerima kiriman pesan video dari pemenang American Idol itu. Video pesan spesial yang dikirim pada 27 September itu merupakan bentuk support dari Kelly Clarkson untuk Kim Bo Kyung.

Kim Bo Kyung memang sudah mengidolakan bintang cantik Amerika yang sempat mengunjungi Korea tahun lalu itu sejak lama. Terbukti pada saat Kim menyanyikan salah satu lagu hits Kelly Clarkson Because Of You pada saat audisi Superstar K2.

Lewat Me2Day seperti dilansir Soompi, Kim Bo Kyung merespon video pesan yang dikirim oleh Kelly Clarkson.“Aku sangat tersentuh oleh Kelly Clarkson! Kamu akan menjadi idolaku selamanya. Kamu adalah yang terbaik! Mimpiku akan segera menjadi kenyataan.”

Kim Bo Kyung dan Kelly Clarkson dipertemukan lewat Sony Music. Saat Kelly Clarkson mendengar tentang Kim Bo Kyung, dia memutuskan untuk mengirimkan supportnya untuk Kim. What a lovely relationship they have.(han)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)