home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Pilihan Film Buat Akhir Pekan

Sabtu, 23 Juni 2012 06:00 by wahyu | 1237 hits
Inilah Pilihan Film Buat  Akhir Pekan
tribunnews.com

Liburan sekolah sekaligus libur akhir pekan tentu paling asyik kalau dihabiskan dengan menonton film di bioskop. Bagi penikmat film tentunya akhir pekan ini waktu yang cocok untuk menonton film box office, lantas film apa yang menarik untuk ditonton pada akhir pekan ini?

Brave (3D)
Merida adalah pemanah yang terampil, putri Raja Fergus (Billy Connolly) dan Ratu Elinor (Emma Thompson) yang berani melawan tradisi. Ia bertekad menentukan jalan hidupnya sendiri, dan menentang adat kuno yang mensucikan penguasa tanah: Lord MacGuffin (Kevin McKidd), Lord Macintosh (Craig Ferguson) dan Lord Dingwall (Robbie Coltrane).

Film garapan Pixar Studio ini diarahkan oleh tiga sutradara sekaligus seperti Mark Andrews, Brenda Chapman, dan Steve Purcell. Sedangkan Brave sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga maupun teman-teman.

Abraham Lincoln: Vampire Hunter (3D)
Suka film bertema vampir dengan ceceran darah? Sutradara Timur Bekmambetov berkolaborasi dengan Tim Burton dalam film action horror terbarunya 'Abraham Lincoln: Vampire Hunter'. Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama itu akan mengungkap sebuah rahasia gelap Presiden AS ke-16.

Baca juga: akmu

Lewat Djam Malam
Lewat Djam Malam menceritakan kisah ketika Indonesia baru saja memproklamasikan kemerdekaannya dari penjajahan Belanda. Pada masa itu, tentara masih berusaha menguasai keadaan dan menyelenggarakan jam malam di Kota Bandung. Film arahan sutradara Usmar Ismail telah diputar di Cannes Film Festival pada 17 Mei lalu.

Madagascar: Europe's Most Wanted
Setelah melarikan diri dari Afrika, Alex si Singa, Marty si Zebra, Gloria si Kuda Nil dan Melman Jerapah masih mencoba untuk pulang ke New York. Tentu saja Raja Julien, Maurice dan Penguin juga ikut serta dalam petualangan komedi itu.

Perjalanan itu membawa mereka melintasi Eropa di mana mereka menemukan penutup yang sempurna yaitu sirkus keliling, dan menemukan kembali ke gaya Madagaskar. (way)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)