home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Pamer Koleksi Aksesoris Unik Miliknya

Kamis, 11 April 2013 13:47 by ningcil | 7675 hits
G-Dragon Pamer Koleksi Aksesoris Unik Miliknya
bigbangworldwide.blogspot

Sebagai cowok fashionista, G-Dragon tak hanya stylish hanya dengan tampilan busana atau gaya rambut, tak ketinggalan, cowok yang satu ini pun ternyata memiliki koleksi aksesoris pribadi yang cukup banyak jumlahnya. Koleksi aksesoris tersebut pun G-Dragon pamerkan di akun Twitter pribadinya.

G-Dragon dengan akun twitter pribadinya @IBGDRGN menulis, ‘Koleksi AMBUSH NOMAD’ berbarengan dengan foto. Dalam foto tersebut, GD tampak mengenakan kacamata hitam dan juga topi yang berhiaskan aksesoris. Tak hanya aksesoris yang terhampar di meja, namun GD semua jari maupun lengannya penuh oleh berbagai macam cincin dan gelang yang unik.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Para netizen yang melihat postingan G-Dragon pun terkagum dengan koleksi pribadi aksesoris yang ia miliki. Diantara mereka banyak yang berkomentar, “Aksesoris telah melengkapi fashion GD”, “Beberapa diantaranya merupakan barang langka”, “Hanya GD yang cocok memakainya”. 

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)