home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasihan, L Infinite Dilarang Tertawa di Depan Kamera!

Jumat, 12 April 2013 13:10 by ningcil | 11326 hits
Kasihan, L Infinite Dilarang Tertawa di Depan Kamera!
dreamersradio.com

Dalam grup idola K-Pop dikenal memiliki member yang memiliki peranan visual. Para member dengan posisi visual biasanya dipilih berdasarkan penampilan dan wajah paling menarik. Sehingga tak jarang para pemegang posisi visual tersebut memiliki fans paling banyak diantara member satu grup lainnya.

Menjadi member dengan posisi visual, atau posisi yang paling sering disorot kamera memang membuat para member boyband atau girlband K-Pop tersebut harus selalu tampil paling sempurna. Namun memiliki fans banyak dan sering disorot tak selamanya membuat para pemegang visual tersebut merasa nyaman.

Seperti yang dialami oleh L Infinite, yang memegang peranan visual dalam grup idola Infinite yang baru saja merilis single ‘Man In Love’. Sebagai visualnya Infinite, L juga harus dituntut selalu tampil sempurna, salah satunya L harus mengganti nama aslinya, Kim Myungsoo, menjadi L, yang kedengaran jauh lebih keren, bahkan L diperintahkan sang manajer agar tak tertawa di depan kamera.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Tak seperti biasanya, L yang hadir bersama member Infinite lainnya dalam acara radio SBS ‘Jung Sun Hee, A Night Like This’ pada 9 April lalu lebih sering tertawa dalam acara tersebut. Menyadari hal tersebut, Jung Sun Hee pun menyindir L, “Ketika ia sedang diam saja, ia menjadi L, sedangkan saat ia tertawa, ia kembali menjadi Myungsoo,” seperti dilansir Soompi.

Hal itu pun dibenarkan oleh member Infinite lainnya yang mengatakan, “Kau benar, itulah mengapa manajer kami tak mengizinkan L untuk tertawa. Jadi L harus berbalik badan dan tertawa jika ada hal yang benar-benar lucu. Ia tak boleh melepaskan sepatu atau bahkan jaket semaunya.”

‘Peraturan’ dari sang manajer pun secara tak sadar membuat member Infinite lainnya ikut mengawasi L jika hendak bertingkah yang tak sesuai posisinya. L pun mengaku awalnya sempat stress dengan peraturan ini, namun walaupun ia dilarang tertawa di depan kamera, ia selalu menyukai saat member Infinite lainnya tertawa, bahkan ia mengakui hal tersebut mampu melepaskan stressnya. So sweet ^^

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)