home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli f(x) dan Aktor Yoo Seung Ho Ternyata Berteman Sejak Kecil!

Sabtu, 13 April 2013 09:00 by ningcil | 10444 hits
Sulli f(x) dan Aktor Yoo Seung Ho Ternyata Berteman Sejak Kecil!
dreamersradio.com

Persahabatan yang terjalin diantara para selebriti memang unik dilihat, apalagi jika persahabatan tersebut dijalin dari jauh sebelum mereka memulai debut. Persahabatan yang dijalin antara Taeyang dan G-Dragon Big Bang serta Jokwon 2AM dengan Sunye Wonder Girls adalah salah satu conton persahabatan yang terjalin sejak mereka masih anak-anak.

Ternyata masih ada dua sahabat yang baru diketahui ternyata telah menjalin hubungan persahabatan sejak lama. Sama-sama pernah menjadi aktor cilik, ternyata Yoo Seung Ho dan Sulli f(x) sudah saling mengenal dan berteman sejak dulu. Seperti yang terlihat dalam sebuah foo yang beredar di sebuah komunitas online.

Keduanya tampak berpose bersama saat keduanya sama-sama menjadi aktor cilik. Keduanya tampak sangat akrab dilihat dari Yoo Seung Ho yang tampak merangkul Sulli. Keduanya pun tampak tersenyum cerah menghadap ke kamera.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Tak ada yang berubah dari wajah keduanya, hanya terlihat lebih muda dari wajah mereka yang sekarang. Dilihat dari foto tersebut, tak ada yang menyangka jika dua anak kecil dalam foto tersebut kini menjadi bintang terkenal, yang tentunya menarik perhatian para netizen.

Yoo Seung Ho melanjutkan karirnya sebagai aktor cilik menjadi seorang aktor professional lewat perannya dalam serial drama ‘Operation Proposal’ dan ‘I Miss You’. Sementara Sulli melanjutkan karirnya di dunia hiburan dengan menjadi member girlband f(x) dan juga berakting dalam seral drama ‘To The Beautiful You’ dengan Minho SHINee sebagai lawan mainnya.

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)