home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Lebih Pilih Yoona SNSD Daripada Eunji A Pink?

Sabtu, 20 April 2013 15:16 by ningcil | 28405 hits
Seo In Guk Lebih Pilih Yoona SNSD Daripada Eunji A Pink?
dreamersradio.com

Tampaknya aktor sekaligus penyanyi Seo In Guk sedang gencar-gencarnya mencari wanita pujaannya. Setelah sebelumnya menyebutkan bahwa tipe wanita idealnya adalah Minah Girl’s Day, kini Seo In Guk kembali berkomentar soal para idola K-Pop wanita lainnya.

Seo In Guk yang baru-baru ini menjadi tamu dalam siaran radio KBS Cool FM ‘Super Junior’s Kiss the Radio’ atau yang lebih dikenal dengan ‘Sukira’, pun ditanya oleh DJ Ryeowook yang tak lain adalah member Super Junior. Ryeowook pun meminta Seo In Guk untuk memilih antara Yoona SNSD dan Eunji A Pink.

“Kau pernah menjadi lawan main Yoona SNSD dan Eunji A Pink. Yang mana yang mendekati tipe idealmu?”, tanya Ryeowook. Tanpa ragu-ragu, Seo In Guk pun langsung menjawab, “Yoona!”. Hal tersebut pun cukup mengejutkan karena banyak yang menilai Seo In Guk dan Eunji A Pink sebagai pasangan yang serasi dalam serial drama ‘Reply 1997’.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Ryeowook pun menambahkan, “Yoona seperti adik laki-laki. Dia tak berpura-pura untuk menjadi seseorang yang malu-malu.” Hal itu pun disetujui oleh Seo In Guk. “Ketika aku syuting drama ‘Love Rain’, aku menghabiskan waktu sebulan dengannya di Daegu. Ketika aku menghabiskan waktu dengannya, aku merasa ia adalah orang yang santai,” ungkap Seo In Guk dilansir Allkpop.

Pria yang baru saja merilis single ‘With Laughter or With Tears’ ini pun terkesan dengan sifat Yoona yang walaupun memiliki wajah cantik ia tak ragu untuk melakukan berbagai selca dengan ekspresi-ekspresi konyol. Wah jadi, Seo In Guk pilih yang mana nih??

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)