home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Hubungannya dengan Justin Bieber Tak Sehat, Selena Gomez Pilih Jadi Single

Selasa, 14 Mei 2013 14:04 by ningcil | 2803 hits
Merasa Hubungannya dengan Justin Bieber Tak Sehat, Selena Gomez Pilih Jadi Single
idolator.com

Beberapa waktu lalu publik seakan benar-benar percaya bahwa dua pasangan muda Hollywood, Justin Bieber dan Selena Gomez sedang mencob auntuk balikan. Namun ternyata belum lama ini Selena Gomez mengungkapkan bahwa dirinya kini masih berstatus single alias jomblo!

Selena yang melakukan wawancara sekaligus promosi single terbarunya ‘Come & Get It’ disebuah stasiun radio pun mengungkapkan jika dirinya saat ini single. “Aku selalu bersedia untuk diajak pergi,” ujar Selena. Sang DJ radio tersebut pun bertanya, “Jadi jika ada seorang pria di jalan dan berkata, ‘Aku pergi makan es krim. Apakah kau sendirian?’”.

Mantan bintang Disney tersebut tanpa ragu langsung menjawab, “Ya!” dan seperti memberikan pesan tersirat untuk Justin, Selena melanjutkan, “Ngomong-ngomong, akan sangat menyenangkan jika ada seseorang yang bertanya apakah aku menginginkan es krim” seperti dilansir The Sun.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

 Kabar rujuknya Justin Bieber dan Selena Gomez berhembus ketika keduanya sama-sama ke Norwegia untuk memperbaiki hubungan mereka. Bahkan Justin pun mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang dipeluk dari belakang oleh Selena.

Namun tampaknya orang-orang terdekat Selena menyarankan agar ia mengakhiri hubungannya dengan Justin yang sangat labil dan terkesan tak sehat. “Hubungan mereka adalah hubungan tak sehat yang memiliki gejolak di usia muda mereka,” ungkap seorang sumber kepada The Sun.

Gimana menurut kalian Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)