home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM Ungkit Kembali Rumor Pacaran yang Libatkan Dirinya dan Jessica SNSD

Kamis, 16 Mei 2013 17:17 by ningcil | 15060 hits
Taecyeon 2PM Ungkit Kembali Rumor Pacaran yang Libatkan Dirinya dan Jessica SNSD
allkpop.com

Member paling macho di 2PM, Taecyeon tampaknya memang selalu ditakdirkan berada di sekeliling wanita. Seperti yang kita tahu, saat ini Taecyeon sedang menjalani pernikahan virtualnya bersama aktris Taiwan Gui Gui dan juga syuting film ‘The Night Before Wedding’ sebagai calon suami dari aktris Lee Yeon Hee.

Namun jauh sebelum itu semua, Tecyeon juga pernah dirumorkan dekat dengan member SNSD, Jessica. Pada tahun 2011 lalu, muncul rumor bahwa Taecyeon dan Jessica berpacaran. Kabar tersebut berhembus saat keduanya terlihat bersama saat berada di Jepang.

Hampir dua tahun berlalu, Taecyeon pun akhirnya membuka suara perihal rumor yang melibatkan dirinya dengan salah satu member girlband paling populer tersebut. Hal tersebut diungkapkan Taecyeon saat ia dan member 2PM lainnya menjadi tamu dalam acara ‘Radio Star’.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

“Waktu itu aku di Jepang untuk bekerja, dan saat itu aku sedang latihan. Ketika aku mendengar Jessica juga di Jepang, aku pikir kami harus bertemu sambil minum kopi,” ungkap Taecyeon. Taecyeon yang mengakui memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat dengan Jessica pun meminta mereka agar bertemu.

“Kami berteman, sehingga aku berpikir jika kami harus bertemu dan menghabiskan kopi bersama. Disitulah ada seseorang yang mengambil foto kami saat sedang berdua,” ucap Taecyeon menjelaskan. Dalam foto yang beredar tersebut tampak Taecyeon dan Jessica yang sedang mengenakan pakaian santai dan terlihat sedang asyik mengobrol.

Menanggapi foto Taecyeon dan Jessica yang beredar, Wooyoung pun menggoda teman sesama member 2PM nya. “Ketika aku melihat foto itu, aku tak mengerti mengapa ia tak mengenakan pakaian yang lebih keren. Itu adalah pakaian yang aneh,” ledek Wooyoung yang ditimpali oleh Junho, “Aku juga berpikir, ‘Apa sih?’.”

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)