home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Amazing Spider-Man Reboot yang Segar

Selasa, 10 Juli 2012 16:00 by wahyu | 6106 hits
The Amazing Spider-Man Reboot yang Segar
poptower.com

Jika kamu pencinta film tentunya telah mengetahui dong aksi manusia laba-laba dalam film reboot yang berbeda dari tiga film sebelumnya. Selain diperankan oleh bintang yang berbeda, Andrew Garfield film The Amazing Spider-Man ini juga memiliki cerita yang berbeda dari tiga film sebelumnya.

Meski tetap menampilkan remaja yang cupu namun Spiderman garapan Marc Web ini mengangkat cerita dibalik dirinya hidup bersama bibi dan pamannya, setelah kedua orang tuanya meninggalkan dirinya secara  misterius.

Dalam cerita kali ini, remaja cupu Peter Parker ini selalu menjadi bulan-bulanan atletsekolah bernama Flash, dan pastinya naksir dengan wanita terpopuler dan tercantik di sekolah Gwen Stacy yang diperankan oleh Emma Stone.

Hingga suatu hari Parker menemukan tas ayahnya beserta dokumen-dokumen rahasia ketika sang ayah bekerja dengan Curt Connors (Rhys Ifans).Parker pun tak menunggu lama dan segera mencari tahu lebih banyak soal penelitian ayahnya dan hubungannya dengan Connors. Dan saat Parker masuk ke lab Oscorp, seekor laba-laba menggigitnya dan saat itulah nasib Peter Parker berubah selama-lamanya.

Baca juga: akmu

Tapi Connors yang mendambakan kesempurnaan fisik, dengan sengaja menguji eksperimennya kepada dirinya sendiri. Hal yang menyebabkannya berubah menjadi monster reptil raksasa yang menyerang semua orang di New York

Walau harus berhadapan dengan karya Sam Raimi yang melegenda dengan Spidermannya, tapi Marc Webb mencoba memberikan kelebihan dari jalan cerita yang baru, meski dalam soal adegan action film The Amazing Spider-Man ini tidak spetakuler versi Raimi.

Sedangkan aksi Andrew Garfiel rupanya patut diacungi jempol, karena mampu memberikan kesegaran baru. Caranya memerankan Peter Parker yang kikuk dalam berinteraksi dengan lingkungan sekitar lebih terasa hidup dibandingkan peran yang dilakukan Tobey Maguire.

Penasaran yah dengan The Amazing Spider-Man, dan mau tau ceritanya yang lebih menarik, langsung saja  tonton dibioskop kesayangan kamu. (way)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)