home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anne Hathaway Belajar Beladiri dari Dark Knight Rises

Kamis, 12 Juli 2012 09:00 by wahyu | 9094 hits
Anne Hathaway Belajar Beladiri dari Dark Knight Rises
hollywooddame.com

Sebagai seorang aktris profesional, tentunya tuntutan peran menjadi hal yang prioriitas. Begitu juga denngan Anne Hathaway yang memerankan Catwoman. Ia pun nekat belajar  beladiri demi film The Dark Knight Rises, karena ia harus melakukan beberapa adegan pertarungan. Bahkan aktris Les Miserables ini bertekad untuk menguasai ilmu beladiri.

“Ini bukan hanya soal tampang, tapi aku harus belajar bagaimana caranya bertarung.  Aku harus menjadi lebih kuat,” ungkap Anne.

Tak hanya itu, wanita berusia 29 tahun tersebut berusaha memberikan peran yang terbaik. Ia pun merasa senang bisa terpilih untuk memerankan Catwoman diantara kandidat yang lain. Karena itulah Anne mengaku akan memanfaatkan kesempatan tersebut.

Baca juga: akmu

“Aku masih tak percaya dengan kesempatan yang diberikan padaku ini. Ini seperti terlalu indah menjadi nyata,” terangnya.

Sementara itu, film kali ini menceritakan tentang  Batman yang sudah mulai tua dan kekuatannya tak sehebat dulu. Namun, ia malah menghadapi musuh yang sangat brutal bernama Bane. Musuh Batman kali ini digambarkan mampu menyebar teror dahsyat karena kebrutalannya.

Diarahkan sutradara Christopher Nolan, film tersebut akan segera dirilis di bioskop. Bintang-bintang yang akan bermain dalam The Dark Knight Rises antara lain Christian Bale (Batman), Tom Hardy (Bane), Joseph Gordon-Levitt (John Blake), Michael Caine (Alfred Pennyworth), Morgan Freeman (Lucius Fox) dan Marion Cotillard (Miranda Tate). Kabarnya, Christopher Nolan akan menjadikan Dark Knight Rises sebagai film terakhir Batman yang ia arahkan. (way)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)