home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibu Zayn Malik Buat Akun Twitter untuk Bela Sang Anak Dari Hinaan Publik

Selasa, 28 Mei 2013 18:52 by ningcil | 8003 hits
Ibu Zayn Malik Buat Akun Twitter untuk Bela Sang Anak Dari Hinaan Publik
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini, kasus penyerangan yang dilakukan seorang warga Muslim terhadap seorang tentara Inggris di London memang menimbulkan ketegangan terhadap keadaan di negara Ratu Elizabeth II tersebut. Berbagai protes anti-Muslim pun dilontarkan oleh banyak warga Inggris. Hal ini ternyata semakin berimbas padasalah satu member boyband asal Inggris One Direction.

Menjadi seorang muslim keturunan Pakistan, member One Direction Zayn Malik memang kerap mendapatkan komentar rasis dan kasar. Tak terima puteranya sering mendapatkan bullying di internet, Tricia Malik, sang ibu pun memutuskan untuk membuat akun Twitter pribadi. Hal itu dimaksudkan untuk membela sang anak dari komentar kasar publik terhadap Zayn.

Dilansir The Sun, Tricia membuat akun Twitter setelah anaknya yang berlatar belakang Muslim dan keturunan Asia kerap dicaci maki oleh para haters. Bahkan wanita asli Inggris ini membalas satu persatu satu akun yang berisi hinaan.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Kuharap kau senang dengan Zayn yang sadar akan tweetmu! Kau bahkan tak dapat membayangkan bagaimana hal itu membuatnya kesal, dasar psikopat”, tweet Tricia Malik. Wanita 41 tahun ini pun memberitahu followersnya yang sudah mencapai 39 ribu akun jika ia telah menyarankan Zayn untuk mengabaikan semua komentar yang mengesalkan.

“Puteraku cukup kuat,” lanjutnya untuk membela sang putera. Penyanyi 19 tahun ini pun terpaksa menutup akun Twitternya pada tahun lalu setelah banyak orang yang mengejeknay sebagai teroris. 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)