home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Selebriti Korea Terlibat Kasus Pelecehan Seksual!

Kamis, 30 Mei 2013 10:10 by ningcil | 5759 hits
Lagi, Selebriti Korea Terlibat Kasus Pelecehan Seksual!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan kasus pemerkosaan yang melibatkan aktor Park Shi Hoo terhadap wanita yang merupakan murid trainee, kini kabar muncul lagi nama baru dari dunia hiburan Korea yang terlibat kasus yang sama.

Adalah Kim Sang Hyuk, mantan member boyband akhir 90-an Click B yang baru ini dituduh sebagai tersangka pelaku pelecehan terhadap seorang wanita. Dilansir Allkpop, pria 30 tahun ini melakukan pelecehan seksual tersebut saat dirinya sedang dalam keadaan mabuk.

Menurut keterangan kepolisian, Kim Sang Hyuk diduga sedang mabuk ketika ia melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di daerah Nonhyeon-dong, masih dalam wilayah Gangnam-Gu di Seoul. Namun Kim Sang Hyuk mengaku tak mengenal wanita yang telah menjadi korban pelecehan olehnya tersebut.

Kepolisian Wilayah Gangnam mengungkapkan bahwa pihak mereka menyergap tersangka setelah adanya laporan pelecehan seksual. “Kami mengirim tim setelah adanya laporan mengenai pelecehan seksual dan kami menyergapnya di tempat,” ungkap jubir Kepolisian Wilayah Gangnam.

Baca juga: Kim Sang Hyuk Umumkan Cerai dengan Song Da Ye Tepat di Hari Anniversary Pernikahan

Kasus ini sedang dalam tahap investigasi, sehingga pihak kepolisian masih belum bisa memberikan rincian lengkap sampai penyelidikan terhadap kasus ini selesai. Tindakan brutal yang dilakukan Kim Sang Hyuk dalam kondisi mabuk ini memang bukan kali pertamanya.

Pria yang baru saja menyelesaikan wajib militernya pada 16 Mei 2013 lalu ini sebelumnya pernah dilarang untuk beraktifitas dengan Click B setelah ia terlibat kasus mengemudikan kendaraan di bawah pengaruh alkohol pada tahun 2005. Tak hanya itu, akibat kondisinya yang sedang mabuk, ia juga melakukan aksi tabrak lari.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)