home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Green Day Sukses Gelar Konser di Emirates Stadium London

Senin, 03 Juni 2013 13:17 by syaifan | 3259 hits
Green Day Sukses Gelar Konser di Emirates Stadium London
greenday.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menunggu selama hampir 1 tahun, akhirnya fans Green day di Inggris bisa menyaksikan penampilan Billie Joe cs di Emirates Stadium, London pada Sabtu malam lalu (1/6). Dalam konser yang bertajuk "99 Revolutions Tour" tersebut, Green Day sukses membawakan sekitar 28 lagu.

Dimulai pada pukul 8 malam waktu setempat, Green Day langsung menggebrak dengan membawakan beberapa lagu dari album trilogi mereka yang dirilis tahun lalu, yakni Uno, Dos dan Tre.

Penonton yang sudah memadati stadion pun langsung melonjak kegirangan ketika Green Day keluar dari belakang panggung setelah sebelumnya dikenalkan oleh seorang maskot kelinci berwarna pink. Sejumlah lagu lawas milik mereka seperti "Basket Case", "When I Come Around", dan "Minority" juga ikut dibawakan.

Beberapa penonton yang beruntung sempat diajak oleh vokalis/gitaris Billie Joe Armstrong untuk naik ke atas panggung. Salah satunya adalah seorang cewek berambut pink yang diajarkan bermain gitar untuk lagu "Knowledge" milik Operation Ivy, proyek sampingan bassist Mike Dirnt.

Baca juga: Beda Gestur, Kode Keras, Hingga Heboh Dugaan Wamil Jadi Perbincangan Hangat Sepekan Kemarin

Tak hanya itu, seorang laki-laki yang menggunakan kostum bendera Union Jack juga diajak ke atas panggung saat pertengahan lagu "Know Your Enemy" dimainkan. Ia pun kemudian disuruh melompat ke tengah-tengah penonton oleh Billie Joe.

Sekitar 50 ribu pasang mata yang hadir dalam konser tersebut sangat puas menikmati gelaran yang berlangsung selama 2,5 jam. Konser Green Day sabtu lalu merupakan konser kedua mereka di sebuah stadion sepakbola Inggris. Sebelumnya mereka juga pernah menggelar konser di Stadion Old Trafford, Manchester.

Setelah Inggris, sejumlah negara lain di Eropa dan Amerika Latin juga akan disambangi oleh Green Day dalam tur "99 Revolutions Tour". Semoga saja Green Day juga mampir ke Indonesia ya dreamers. (syf)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)