home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Pacaran dengan Tony Ahn, Kepopuleran Girl's Day Menanjak?

Jumat, 07 Juni 2013 14:15 by ningcil | 5970 hits
Hyeri Pacaran dengan Tony Ahn, Kepopuleran Girl's Day Menanjak?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama Hyeri, salah satu member girlband asuhan Dream Tea Entertainment Girl’s Day memang mencuat begitu hubungan asmaranya dengan mantan member boyband terkenal era 90an H.O.T Tony Ahn terungkap. Kabarnya ketenaran Hyeri yang menanjak tak hanya mempengaruhi dirinya, tetapi juga girlband yang membesarkan namanya, Girl’s Day.

Keduanya yang mengaku sedang menjalani hubungan pacaran setelah tertangkap kamera kerap menghabiskan waktu bersama pada pertengahan April lalu memang sempat menghebohkan publik. Pasalnya, dua idola K-Pop dari generasi yang berbeda itu juga menjalin hubungan asmara yang terpaut usia hampir 16 tahun.

Hubungan keduanya pun disebut-sebut mendongkrak popularitas Girl’s Day. Girl grup yang beberapa bulan lalu melakukan comeback stage dengan lagu ‘Expect’. Seperti yang disampaikan sendiri oleh pihak Dream Tea Entertainment. Semenjak hubungannya dengan Tony Ahn terungkap, Hyeri meraup banyak sekali popularitas.

“Secara keseluruhan, tim kami mendapatkan banyak keuntungan dengan melakukan banyak penampilan. Bulan lalu saja kami menghadiri lebih dari 40 acara termasuk festival kampus. Jadi bisa dibilang kabar Tony Ahn dan Hyeri menjadi sebuah nilai plus yang lumayan besar untuk kami,” ungkap perwakilan agensi dilansir Kpopstarz.

Baca juga: Idol Fishing Camp, Variety Baru JTBC yang Pertemukan Idola K-Pop 3 Generasi

Menyinggung kepopuleran Girl’s Day yang tiba-tiba menanjak, perwakilan DTE pun menambahkan, “Kembali dengan lagu yang bagus seperti ‘Expect’ yang memiliki gerakan tarian yang menarik mata memberikan Girl’s Day tempat yang sempurna untuk mekar.”

Pihak DTE pun mengakui hubungan percintaan Hyeri dan Tony Ahn berpengaruh besar pada ketenaran girlband asuhan mereka. “Kabar percintaan Hyeri pun berakhir dengan pijakan yang baik juga,” ungkap pihak Dream Tea Entertainment.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)