home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bieber Perintahkan Pengawal Rebut Kamera Paparazzi

Jumat, 07 Juni 2013 14:47 by miko | 2072 hits
Bieber Perintahkan Pengawal Rebut Kamera Paparazzi
huffingpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini hubungan antara Justin Bieber dengan paparazzi bagaikan air dan minyak. Bahkan peristiwa terbaru, mantan kekasih Selena Gomez tersebut dikabarkan berselisih dengan paparazzi,hingga ia menyuruh pengawalnya untuk mengambil kamera sang paparazzi.

Ketika ia berada di studio rekaman The Hit Factory di Miamin, Justin kepergok memerintahkan bodyguardnya untuk merebut kamera paparazzi.  Insiden ini terjadi diluar studio rekaman tersebut pada 6 Juni kemarin.

Justin yang marah karena tak mau paparazzi mengabadikan kegiatannya langsung menyuruh bodyguardnya merebut kamera tersebut. Bodyguard Justin pun berhasil merebut kamera tersebut dan membuat sang paparazzi memohon untuk dikembalikan kameranya.

Baca juga: Akal-akalan Taylor Swift Hindari Paparazzi Sampai Sembunyi di Dalam Koper!

“Rebut kamera itu!!! Keluarkan kamera sialan itu dari sini!!!” bunyi rekaman audio yang berhasil didapatkan paparazzi tersebut.

 “Baiklah, baiklah aku akan mengembalikan kameramu. Tapi aku akan tetap mengambil memory cardmu,” tutur Justin.

Paparazzi itu lalu memohon agar Justin mengambil tak mengambil memory cardnya. Ia bahkan mengizinkan Justin menghapus fotonya, namun penyanyi berusia 19 tahun itu tetap tak bergeming dan mengambil memory card tersebut. Saat ditanyai mengenai insiden ini, perwakilan Justin masih tak mau memberikan komentarnya.

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)