home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mila Kunis-Ashton Kutcher Siap Menikah

Selasa, 11 Juni 2013 16:19 by miko | 1722 hits
Mila Kunis-Ashton Kutcher Siap Menikah
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan dua selebriti ini sepertinya sudah tak lagi main-main. Mila Kunis dan Ashton Kutcher pun tampak semakin serius dalam membina hubungannya. Keduanya pun kini dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan mereka di Inggris.

Tak hanya itu, selain berencana menikah di Inggris, mereka pun tengah mempertimbangkan untuk melangsungkan perhelatan di sebuah situs bersejarah yang bernama Stonehenge.

Sebelumnya, pasangan ini telah tinggal di London, sedangkan Mila dikabarkan telah tergila-gila dengan pesona Inggris. Mereka pun ingin mengikat janji pernikahan disana setelah perceraian Ashton dari bekas istrinya, Demi Moore selesai.

Baca juga: Presiden Ukraina Apresiasi Mila Kunis dan Ashton Kutcher

“Mila dan Ashton telah jatuh cinta dengan Inggris. Mereka seperti putus asa untuk menikah sesegera mungkin karena mereka ingin memulai sebuah keluarga,” tutur seorang sumber kepada DailyStar.

“Tempat pertama yang mereka pikirkan adalah Stonehenge, tapi mereka juga telah melihat Royal Pavilion di Brighton. Mila juga senang ide rumah megah atau sesuatu di pedesaan Inggris,” terangnya seperti dilansir Contactmusic.

Meski demikian, baik Mila maupun Kutcher ingin upacara pernikahannya melibatkan sedikit tamu demi menjaga kesakralan.

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)