home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkunjung Ke Korea, Miranda Kerr Foto Bareng Para Seleb Korea

Kamis, 13 Juni 2013 18:12 by ningcil | 6086 hits
Berkunjung Ke Korea, Miranda Kerr Foto Bareng Para Seleb Korea
ph.omg.yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Berkunjung ke Korea, super model Miranda Kerr tampaknya banyak bertemu teman-teman selebriti baru. Setelah direncanakan akan muncul dalam dua program televisi favorit ‘Gag Concert’ dan ‘SNL Korea’ istri dari aktor Orlando Bloom ini juga bertemu dengan beberapa selebriti Korea seperti Son Dam Bi dan Eric Nam.

Miranda Kerr yang juga baru saja dikonfirmasi untuk mampir di acara yang dipandu olehnya, ‘Son Dam Bi’s Beautiful Days’, pun menyempatkan untuk saling bertemu sebelum syuting acara tersebut berlangsung.  

Dalam acara pesta yang diselenggarakan untuk menyambut sang mantan model Victoria Secret tersebut di Sogongdong Lotte Hotel di Seoul pada Selasa (11/06) lalu, Son Dam Bi pun menyempatkan untuk hadir bersama dengan temannya yang juga seorang model, Lee Hyun Yi.

Baca juga: Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

Son Dam Bi, Miranda Kerr, dan Lee Hyun Yi yang tampak sangat stylish dengan balutan outfit putih-hitam pada malam itu pun tak menyiakan waktu untuk berfoto bersama. Ketiganya wanita cantik mengagumkan tersebut tampak berpose bersama dengan akrab.

Penyanyi 33 tahun tersebut pun memuji Miranda Kerr lewat akun Twitternya, “Miranda Kerr.. Ia sangat mempesona. Dengan Hyun Yi juga. MBC Music ‘Son Dam Bi’s Beautiful Days’ akan segara tayang”, berbarengan dengan foto.

Tak hanya Son Dam Bi, penyanyi Eric Nam juga tak menyiakan waktu untuk bertemu dengan Miranda Kerr di kunjungannya ke Korea kali ini. “Miss Miranda! Terimakasih untuk wawancara yang menyenangkan^^,” tweet Eric Nam bersama dengan foto akrab keduanya yang saling merangkul. Miranda Kerr bertolak ke Korea dalam rangka berkolaborasi dengan beberapa merk fashion Korea. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)