home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah INFINITE, Kini Giliran B.A.P yang Syuting MV Blockbuster di Amerika!

Jumat, 14 Juni 2013 17:25 by citra09 | 2525 hits
Setelah INFINITE, Kini Giliran B.A.P yang Syuting MV Blockbuster di Amerika!
askkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2013 sepertinya akan terus dipenuhi dengan kejutan dari para idola k-pop. Salah satunya adalah gebrakan dari salah satu boyband yang tengah naik daun INFINITE yang baru saja menyelesaikan syuting sebuah video musik di beberapa daerah di Amerika Serikat dan sekitarnya, termasuk Universal Studios di mana film-film Hollywood dan musisi dunia melakukan proses syuting.

Kini ada kejutan baru dari salah satu boyband rookie tersukses, yaitu B.A.P. Yap, boyband yang baru saja menggelar tur konser dunia nya di Taiwan ini dikabarkan telah melakukan syuting sebuah video musik blockbuster di Amerika Serikat! Pada Kamis (14/06) lalu, agensi B.A.P merilis sebuah foto yang memperlihatkan proses syuting B.A.P di depan sebuah casino di Las Vegas.

Lokasi tersebut diketahui merupakan lokasi di mana beberapa musisi kenamaan dunia melakukan syuting. Foto tersebut juga memperlihatkan sebuah mobil polisi yang sepertinya dipergunakan sebagai properti syuting.

Para fans pun sukses dibuat penasaran, mengingat B.A.P memang dikenal sebagai boyband yang selalu memberikan suguhan video musik dengan kualitas tinggi. Sebelum B.A.P, INIFNITE terlebih dahulu juga telah melakukan syuting di lokasi yang berdekatan dan menjadi grup idola Korea pertama yang berhasil syuting di lokasi kenamaan di Amerika.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Video musik keduanya rencana nya akan segera dirilis di musim panas ini namun belum ada informasi mengenai tanggal pasti perilisannya. B.A.P kini tengah disibukkan dengan gelaran tur konser mereka yang bertajuk ‘B.A.P Live on Earth Pacific’ dan INFINITE kini tengah mempersiapkan tur dunia mereka.

Photo cr: KpopStarz

Baca juga:
Syuting MV Blockbuster di Amerika, INFINITE Habiskan Dana Rp 8,9 Miliar!

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)