home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk SuJu Punya Kisah Susah di Masa Kecil

Rabu, 18 Juli 2012 13:00 by wahyu | 16521 hits
Eunhyuk SuJu Punya Kisah Susah di Masa Kecil
asianpopcorn.com

Penampilan Eunhyuk Super Junior saat ini yang telah menjadi selebriti tentu berbeda dengan kisah masa kecilnya. Pasalnya tidak semua personil Suju dibesarkan oleh keluarga kaya, ternyata Eunhyuk Suju mengaku kalau masa kecilnya ia harus berhadapan dengan kesulitan hidup.

Pada acara Star Life Theater Eunhyuk mengaku dibesarkan dalam rumah yang tidak memiliki kamar mandi. Bahkan seleb berusia 26 tahun ini mengungkapkan kalau dirinya menjalani hidup susah dimasa kanak-kanak. Bahkan pada saat ke kamar mandi, ia harus berjalan kaki menempuh jarak yang cukup jauh.

“Saat aku masih kecil, aku hidup dalam rumah yang tak ada kamar mandinya. Cuma ada kamar mandi umum yang letaknya sekitar 200-300 meter jauhnya dari rumahku. Jadi aku memakai kamar mandi itu,” tuturnya.

Baca juga: akmu

Walau hidup dalam kondisi kekurangan tetapi sosok Eunhyuk tidak pernah mengeluh demi oranngtuanya. Sehingga ketika saat ini dirinya sukses, ia pun mengaku ingin selalu membahagiakan orangtuanya.

“Walaupun saat itu hidupku sangat berat, aku tak pernah mengeluh. Tapi aku tak suka melihat orangtuaku susah. Karena itu, aku sangat senang bisa membelikan mereka rumah sekarang,” terangnya.

Belum lama ini, Eunhyuk memang baru saja membelikan rumah baru untuk orangtuanya. Saat acara syukuran rumah tersebut, ia mengundang para personil Super Junior dan keluarga mereka ke rumah barunya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)