home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berapakah Honor yang Diterima Oleh Yoo Jae Suk Sebagai 'Nation's MC'?

Senin, 17 Juni 2013 13:00 by ningcil | 9271 hits
Berapakah Honor yang Diterima Oleh Yoo Jae Suk Sebagai 'Nation's MC'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi MC nomor satu di Korea hingga dijuluki ‘Nation’s MC’, membuat semua orang penasaran berapa honor yang Yoo Jae Suk terima untuk setiap acara yang dibawakan olehnya. Walaupun tak ada jumlah pasti, namun dari pembicaraan yang dilakukan para pembawa acara dan komedian di variety show ‘Infinity Challenge’ bisa dibayangkan berapa besar penghasilan dari salah satu member ‘Running Man’ ini.

Saat para MC dan komedian tersebut merencanakan acara spesial musim panas, Yoo Jae Suk pun mengumumkan bahwa ia yang akan membayar semua pengeluarannya. Namun salah satu MC, Gil meminta rekannya, Jung Jun Ha untuk membayarnya juga. Gil beralasan, “Dia (Yoo Jae Suk) tak menghasilkan banyak belakangan ini, kau harus bayar” katanya pada Jung Jun Ha dilansir Soompi.

Namun komedian Kim Myung Soo yang mendengar hal itu pun langsung nimbrung dan menyanggah kata-kata Gil barusan. “Ia dibayar sepuluh kali dari bayaran Jung Jun Ha,” ujar Park Myung Soo. Jun Ha pun mengiyakan dan berkata bahwa ia harus siaran sepuluh kali untuk menyamai pendapatan Yoo Jae Suk.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Gil yang bingung dengan perkataan Kim Myung Soo dan Jung Jun Ha pun heran mengapa Yoo Jae Suk bisa memiliki pendapatan yang besar hanya dengan hanya membawakan tiga program acara selama seminggu. Jung Jun Ha pun berkata jika jumlah program tidaklah menentukan, sehingga ia harus syuting 30 program untuk menyamai 3 program yang dibawakan oleh Yoo Jae Suk.

Bagaimana tak mendapatkan penghasilan yang besar, selain membawakan acara variety show Korea yang paling populer ‘Running Man’, Yoo Jae Suk juga menghasilkan banyak uang dari dua variety show dengan rating yang cukup bagus lainnya seperti ‘Happy Together’ dan  juga ‘Infinity Challenge’. Daebak!! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)