home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emma Watson Rampok Rumah Paris Hilton di Film Terbarunya!

Senin, 17 Juni 2013 13:23 by syaifan | 3662 hits
Emma Watson Rampok Rumah Paris Hilton di Film Terbarunya!
shakespeared.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris cantik Emma Watson kembali tampil di layar lebar belum lama ini. Bintang 'Harry Potter' tersebut tampil di film terbaru besutan Sofia Coppola berjudul 'The Bling Ring'.

Dalam filmya kali ini, Emma akan berperan sebagai Nicky, cewek pecinta fashion yang tergabung dalam geng 'The Bling Ring'. Di film tersebut diceritakan Nicky dan teman se-gengnya adalah orang-orang yang terobsesi dengan harta dan ketenaran.

Demi mencapai keinginan tersebut, Nicky dan Rebecca yang diperankan oleh Katie Chang melakukan sejumlah aksi pencurian ke beberapa rumah selebritas Hollywood seperti Paris Hilton, Lindsay Lohan, dan Megan Fox.

Dalam sebuah wawancara dengan MTV, Emma mengatakan bahwa ia sempat mendapatkan kesulitan saat diminta untuk melakoni peran tersebut. Pasalnya, cerita pada film tersebut diangkat dari kejadian yang benar-benar terjadi.

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

"Awalnya aku agak kesulitan saat membaca naskahnya, tapi aku sudah mencoba semampuku dan sesuai dengan sikap professionalku," katanya.

Film 'The Bling Ring' sendiri sudah mulai tayang di beberapa bioskop di Amerika Serikat pada 14 Juni 2013 lalu. Sebelumnya, film ini juga sempat menjadi favorit di Cannes Film Festival 2013.

Hmm.. semoga saja kejadian seperti di film tersebut tidak akan dialami oleh Emma Watson dan artis lainnya ya dreamers.. Hihi.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)