home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon: Aku Suka Wanita dengan Selera yang Bagus

Kamis, 20 Juni 2013 11:33 by ningcil | 8108 hits
G-Dragon: Aku Suka Wanita dengan Selera yang Bagus
ygswag.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Para idola K-Pop memang gemar membuat histeris para fansnya dengan mengungkapkan tipe ideal mereka. Kali ini yang tak mau ketinggalan adalah penyanyi yang baru saja membuat heboh Jakarta pada minggu lalu melalui konser solonya, ‘One of a Kind World Tour’, G-Dragon. Dalam sesi pemotretan bersama Cosmopolitan, GD pun mengungkapkan tipe gadis idealnya.

Walaupun menjadi salah satu ikon K-Pop yang sedang berada di puncak popularitasnya, G-Dragon punya perasaan yang sama seperti orang-orang pada umumnya. Pria stylish ini mengungkapkan tipe wanita idealnya, “Aku suka wanita yang selalu menunjukkan selera yang baik. Wanita yang sedikit berbicara dan memakai pakaian yang sederhana, dan tetap punya selera yang baik terhadap hal-hal itu.”

“Jika semua itu ditambah dengan wajahnya yang cantik, aku akan sangat menyukainya”, tambah G-Dragon. Ia juga memiliki kebiasaan yang sama dengan pria seumurannya saat sedang dilanda stress. Pria dengan nama asli Kwon Ji Young ini mengaku bahwa ia sering pergi dengan teman-temannya dan minum bersama untuk melepaskan stress.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Ia juga menceritakan hal apa saja yang yang ia lakukan ketika sedang bersama teman-temannya. “Biasanya ketika aku punya waktu istirahat atau waktu senggang, aku duduk di kantor bersama teman-teman dan ngobrol”, ungkap G-Dragon. “Jika kami punya selera yang sama, kami biasanya berlanjut dengan membahas apapun mulai dari wanita, musik, kehidupan, hingga drama yang kami tonton selama kami duduk ngobrol”, tuturnya.

Dalam wawancara sekaligus sesi pemotretan tersebut, leader Big Bang ini juga mengungkapkan bahwa gaya eksentriknya yang sekarang akan ia pertahankan sampai ia tua nanti. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)