home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'Boys Before Flower' Kim Joon Akan Segera Akhiri Wajib Militernya

Jumat, 21 Juni 2013 10:00 by ningcil | 8217 hits
Aktor 'Boys Before Flower' Kim Joon Akan Segera Akhiri Wajib Militernya
najwa-strawberry747.blogs

DREAMERSRADIO.COM - Kabar menyenangkan datang dari aktor yang terkenal lewat drama ‘Boys Before Flowers’, Kim Joon. Pasalnya pria yang saat ini dalam masa wajib militernya mengumumkan bahwa ia akan segera mengakhiri kewajibannya tersebut.

Kim Joon kabarkan akan segera keluar dari wajib militer pada 28 Juni mendatang, setelah menempuh masa kerja di militer selama 2 tahun. Pemeran Song Woo Bin dalam ‘Boys Before Flower’ ini mendaftar dirinya untuk masuk militer pada tahun 2011 lalu dan ditetapkan sebagai salah satu agen polisi Seoul bersama aktor Lee Je Hoon dan Kim Dong Wook.

Setelah masa wajib militernya usai, Kim Joon kabarnya akan segera bergabung dengan agensi barunya, Chang Company. Sosok Kim Joon yang sangat menarik untuk dijadikan berbagai macam peran dalam film atau drama menjadikan dirinya sebagai aktor yang ditunggu-tunggu kehadirannya setelah kembali dari wajib militer.

Baca juga: Gemasnya Hasil Pemotretan Kang Ha Neul dan Uju 'Hospital Playlist'

“Banjir tawaran tak hanya datang dari Korea, namun juga Jepang dan Cina. Sehingga kami tak ragu untuk memberikan dukungan untuk karirnya. Kami berharap ia akan menunjukkan sisi yang lain dalam dirinya”, ungkap perwakilan Chang Company dilansir Enewsworld.

Aktor 29 tahun ini  debut dalam drama yang membesarkan namanya, ‘Boys Before Flower’ dan kemudian berlanjut membintangi drama dan juga variety show. Kim Joon juga pernah bergabung dengan boyband yang juga mengisi soundtrack BBF, T-Max. Welcome back, Kim Joon! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)